--> Skip to main content
Trik Dan Tips

follow us

Cara Bermain Werewolf Di Hago

Cara Bermain Werewolf Di Hago - Baru-baru ini aplikasi game yang sangat vial atau banyak di unduh adalah aplikasi game hago. Hago bisa dibilang aplikasi game yang multi fungsi, Karena di daalam hago ada banyak sekali pilihan permainan. Jadi tidak hanya permainan werewolf saja. Sehingga pengguna bisa ganti-ganti permainan dalam satu aplikasi.



Pada kesempatan ini yang akan saya bahas adalah tentang bagaimana Cara Main Werewolf di Hago atau banyak juga yang menyebutnya ww. Bagi yang sudah mahir dalam bermain werewolf jangan menertawakan yang belum bisa ya. Kasih kesempatan untuk memahami cara bermain werewolf di hago karena saya akan memberikan pengertiannya di sini.


Ya.. Awalnya saya sendiri juga bingung bagaimana cara mainya, tapi setelah saya mengetahui caranya ternyata sangat mudah.


Werewolf Adalah permainan yang dimainkan bersama-sama oleh 7 orang, dan terbagi menjadi Dua Tim yaitu tim jahat Dan tim baik, dan pembagiannya yaitu 2 orang Tim jahat dan 5 orang Tim baik. Berikut ini adalah pengertian dan tugas dari peran-peran yang dalam game werewolf hago :

  1. Tiga orang Warga / Rakyat
    Warga masuk dalam kategori Tim baik. Peran warga hanyalah rakyat biasa dan tidak mempunyai keahlian yang spesial. Tetapi waga haus membantu tim baik untuk mencari werewolf.
  2. Satu orang Penjaga
    Penjaga Masuk dalam kategori Tim baik. Penjaga bertugas untuk melindungi tim baik. Jadi pilih satu orang untuk di lindungi di setiap malam tiba, Dan pemain yang dilindungi tidak bisa di bunuh oleh Werewolf.
  3. Satu orang Penerawang
    Penerawang adalah tim baik yang memiliki peran sangat penting untuk nasib kemenangan tim baik. Setiap malam penerawang bisa terawang identitas satu orang, Tetapi hanya bisa mengetahui bahwa pemain berada di tim baik atau tim jahat.
  4. Dua orang Werewolf
    Werewolf adalah Tim jahat, Setiap malam werewolf bersekongkol memilih satu orang untuk di bunuh. Dan werewolf tidak bisa bunuh diri.
Di atas adalah penjelasan dari peran-peran para pemain di game werewolf hago. Lantas bagaimana aturan untuk menentukan menang atau kalah dalam bermain? Jadi Tim baik menang jika jika Tim jahat telah mati. Dan untuk Tim jahat akan menang jika jumlah pemain Tim baik yang tersisa sama banyaknya dengan jumlah werewolf yang tersisa.

Baca juga Trik Bermain Ludo King Supaya Menang Terus

Untuk cara bermainnya, di dalam permainan ini memiliki dua waktu, Yaitu malam Hari dan Pagi hari. Berikut ini penjelasannya:

  • Waktu malam Hari
    Di saat malam hari beberapa peran beraksi, Diantaranya adalah Werewolf akan memilih orang untuk dibunuh, Penerawang bisa mengecek satu orang, dan penjaga bisa memilih satu orang untuk dilindungi.
  • Waktu pagi Hari
    Di saat pagi hari pemain harus memilih seseorang untuk di vote gantung yang dicurigai sebagai werewolf. Ada 4 sesi yaitu:
    - Diskusi siapa werewolfnya, pemain berdiskusi untuk mencari  tahu siapa werewolfnya atau orang yang mencurigakan.
    - Vote siapa yang menjadi tersangka werewolf, jadi pemain akan vote memilih satu orang untuk digantung.
    - Pemain yang telah di vote gantung memiliki esempatan untuk membela diri sendiri. Jadi kalau menurut saya pandailah dalah berbohong di dalam permainan ini. HEhe tapi ingat dosa ya.
    - Penentuan akhir kepada pemain yang di vote untuk di gantung atau tidak.

Penjelasannya sudah selesai apakah masih ada yang belum paham? jika belum paham bisa tanyakan langsung di komentar. Atau langsung saja bermain dengan pedoman penjelasan yang sudah anda baca di atas. Jika membutuhkan trik tambahan dalam bermain misalnya ingin selalu menang atau cara supaya bisa melihat peran lawan saat bermain werewolf,  mungkin saya akan membahasnya di artikel saya berikutnya.


Jadi sampai disini dulu artikel saya tentang Cara Bermain Werewolf Di Hago kali ini. semoga bisa membantu Anda dan bisa bermanfaat. Ditunggu ya trik selanjutnya. jangan lupa untuk share. Terimakasih.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar