--> Skip to main content
Trik Dan Tips

follow us

Trik Bermain Ludo King Supaya Menang Terus

Trik Bermain  Ludo King
Ludo king adalah sebuah permainan yang di aplikasikan menjasi sebuah aplikasi android. Game ludo King ini sangat banyak digemari oleh berbagai kalangan, Baik yang Muda bahkan Anak-anak. Bahkan seorang yang sudah berambut putihpun saya sering menjumpainya sedang beramai-ramai bermain game Ludo King.

Pada kesempatan kali ini saya Dwi Asmoro akan membahas tentang bagaimana cara bermain ludo king dan Bagaimana Trik Bermain Ludo King supaya selalu menang disetiap kali bermain. Semua permainan pasti di antara dua pilihan yaitu antara menang atau kalah.

Akan tetapi jika anda bermain ludo king dengan menggunakan sebuah trik dan tips tentu kemungkinan untuk menangpun juga bisa diharapkan. Ada beberapa hal yang harus diketahui dalam bermain ludo king. dan tentunya akan saya jelaskan secara jelas dan mudah di pahami.

Dalam Bermain Ludo King biasanya dimainkan oleh empat pemain. Akan tetapi bisa juga di mainkan oleh tiga atau dua orang. Setiap pemain pasti memiliki trik dan tips masing-masing. Begitu juga dengan anda dan juga saya.
Baca juga Trik Bermain Mobile Legends
Disini yang akan saya bahas adalah trik cara bermain saya dan cara saya bermain. Memang selama ini saya menggunakan trik saya ini untuk bermain ludo selalu menang dalam bermain. Nah seperti apa kira-kira trik yang saya lakukan? silahkan dibaca berikut ini:
  1. Bermain Santai Dan Sabar : kesabaran dalam bermain ludo king memang harus diterapkan supaya kita tidak terlalu ambisi. Karena langkah pertama memang harus bermain dengan santai dan sabar.
  2. Posisikan Token Di belakang Lawan : nhah yang ini mungkin terdengar aneh, kenapa malah dibelakang, karena disini kita akan bermain dengan santai tapi menjadi juara. Karena posisi token kita berada di belakang token lawan maka jika kita mendapat nilai dari putaran dengan nilai yang pas untuk menendang lawan maka inilah kesempatan kita untuk bias menggeser posisi lawan dan kita bisa menjalankan token dengan leluasa setelah lawan sudah kita tendang.
  3. Menunggu Lawan Melewati posisi Base kita : jika token pertama kita sudah berjalan didepan maka jangn terburu-buru untuk menjalankan token kedua sambil menunggu lawan kita lewat. Dan ketika lawan melewati base kita tidak terlalu jauh disitulah kesempatan kita untuk mengejar terus di belakang token lawan dan mencari kesempatan untuk menendang token lawan.
  4. Mencari Titik Aman : Terkadang kita malah melewatkan trik Ini dalam Bermain Ludo King, lihatlah token anda yang berada di posoisi paling depan. Usahakan token paling depan berada di titik aman. Supaya tidak terkena tendangan dari lawan. Usahakan anda yang nendang dan jangan sampai kena tending.
  5. Biarkan Token Antri di Titik Aman Sebelum Finish : Apabila token anda sudah berada di titik aman sebelum finish maka jangan buru-buru melanjutkan ke finish. Karena jika token anda sudah fisnish tiga token dan sisa satu token tertinggal maka jalannya satu token terakhir akan nylonong dan tidak bisa di kontrol lagi,
Baikah demikian trik dan Cara Bermain Ludo King dari saya. Setiap pemain pasti memiliki trik masing-masing. Dan trik yang saya tuliskan disini adakah trik yang saya pakai sendiri dalam bermain ludo, Jika anda ingin mencoba trik main ludo di atas semoga bisa selalu menang seperti cara saya bermain. 
Semoga Bermanfaat ..

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar