--> Skip to main content
Trik Dan Tips

follow us

Cara Mudah Mendapatkan Skin Legendaris Di PUBG MOBILE Gratis


Halo sobatku para player atau pecinta Game Pubg Mobile di manapun kalian berada. Pada artikel kali ini saya akan menjelaskan tentang bagaimana Cara yang paling mudah Mendapatkan skin Legendary atau bisa disebut dengan pakaian Legendaris secara Gratis. Saya yakin kalian semua pasti sudah tahu apa itu pakaian Legendaris.

Tapi jika memang di antara kalian masih ada yang beum tahu atau masih bingung untuk membedakan mana yang disebut Item Legendaris, Item Mistis, Item Epik dan Item langka. Disini saya akan kasih penjelasan agar kalian bisa membedakan nama-nama pakaian atau skin senjata yang ada di Pubg Mobile.
  • Item Legendaris Pubg Mobile
    Untuk mengetahui bahwa skin itu termasuk dalam kategori Legendaris, kalian bisa melihat pada latar belakang pada Skin / Pakaian tersebut. Untuk Item Legendaris ditandai dengan lata belakang / background berwarnna pink.
  • Item Mistik Pubg Mobile
    Begitupun dengan item mistik atau pakaian yang masuk dalam kategori item mistik di Pubg Mobile yaitu skin yang memiliki latar belakang warna merah.
  • Skin Epik Pubg Mobile
    Jika kalian masih bingung dengan mana yang disebut Item Epik di Pubg Mobile, kalian bisa melihat latar belakangnya. Untuk skin pakaian epik memiliki latar belakang warna ungu.
  • Item Langka Pubg Mobile
    Untuk item langka atau kalau para sultan menyebutnya sampah ketika membuka peti / gacca. Item ini memiliki latarr belakang hitam gelap dengan garis warna biru di bawahnya.
Dari keterangan yang saya tulis diatas bertujuan untuk memudahkan kalian dalam membedakan item-item yang ingin kalian dapatkan di dalam game Pubg Mobile secara gratis. Karena disini saya akan menjelaskan cara mudah mendapatkan skin legendaris di pubg mobile secara gratis maka langsung saja sebagai berikut caranya.

Cara Mudah Mendapatkan Skin Legendaris Di PUBG MOBILE Gratis

1. Menukarkan Fragmen Silver

Cara ini adalah cara yang paling mudah untuk mendapatkan skin legendaris Pubg Mobile. Kalian siapkan fragmen silver sebanyak 850, kemudian masuk menu Shop dan pilih penukaran, Disitu tersedia satu pakaian legendaris Tench Coat yang bisa kalian beli dengan fragmen silver senilai 850 fragmen.

2. Membuka 10 Kupon Peti Premium

Dengan adanya peti premium sangat memberikan peluang untuk semua pengguna Pubg Mobile untuk mendapatkan skin senjata atau pakaian legendaris. Karena peti premium ini memiliki batas waktu dalam update item, kalau tidak salah seekitar 20 hari item yang ada di peti premium akan diganti dengan item yang baru. jadi dalam waktu 20 hari kalian memiliki jaminan untuk mendapatkan skin legendaris ketika kalian bisa membuka peti premium sebanyak 10 kali sebelum batas waktunya habis. Ketika item peti pemium sudah di update dengan item yang baru kalian juga bisa memulainya lagi membuka peti premium hingga 10 kali lagi untuk mendapatkan item legendaris lagi. hingga seterusnya seperti itu untuk mengumpulkan item legendaris kalian.
Baca juga Trik Dan Tips Bermain Mobile Legend Supaya Menang Terus
Kedua cara diatas yang saya maksut untuk mendapatkan item legendaris secara gatis, mungkin di antara kalian ada yang bertanya, buka peti premium bukannya bayar pakai UC? Kalau menurut saya selagi masih ada fitur yang bisa kita gunakan tanpa mengeluarkan uang sedikitpun kenapa harus bayar. karena kupon premiumnya juga tentu bisa kalian dapatkan secara gratis tanpa harus meggunakan UC, tutorialnya untuk mendapatkan keping kupon gatis akan saya jelaskan di trik berikutnya. Ditunggu ya, dan jangan lupa untuk berlangganan artikel dari situs blog Trik Dan Tips Untukmu ini supaya tetap tidak ketinggalan dengan trik-trik yang kami bagikan setiap hari.

Sekian trik ini saya akhiri semoga bisa membantu kalian semua dan banyak manfaat untuk siapapun yang membaca artikel ini. Wasalam

You Might Also Like:

Newest PostNewest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar