--> Skip to main content
Trik Dan Tips

follow us

Trik Gratis Sms Karu Xl

Trik Dan Tips kali ini tentang Trik Gratis Sms Kartu Xl. Dengan menggunakan trik ini anda bisa Gratis dan bener-bener gratis sms.

Bagaimana Cara Sms Gratis Pake Xl? Sangat mudah sekali tentunya. Tidak perlu pusing-pusing dan tidak perlu banyak mikir anda bisa sms gratis pake xl.

Trik ini hanya berguna bagi anda yang menggunakan Kartu Xl. Untuk pengguna operator lain ditunggu saja triknya dipostingan berikutnya.

Oke langsung saja gan, di saat anda kehabisan pulsa, dan pulsa anda tidak mencukupi untuk mengirim sms, anda bisa menggunakan trik ini untuk sms,

Caranya sangat mudah sekali, anda tinggal ketik *123*5*99*1*1*1#
Klik ok/yes dihape km.

Setelah itu klik jawab, masukkan nomor tujuan lalu kirim, dan setelah itu kamu tulis sms kamu dan kirim deh, gratis tis tis buat kamu yang lg kehabisan pulsa..

Bagaimana gan? Mudah kan? Tanpa pulsa hp kita bisa dipakai untuk mengirim sms.

Tidak perlu panjang lebar dalam menuliskan trik dan tips untukmu, cukup simple aja dan yang penting sangat bermanfaat, tentunya anda sangat membutuhkan trik ini di saat anda kehabisan pulsa, apa lagi buat yang punya pacar, nggak sms 1 hari aja udah kebingungan.


Sekian dulu gan Trik Sms Gratis Kartu Xl , jika anda mempunyai trik yang lain silahkan tulis di komentar.

Sekian terimakasih

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar