--> Skip to main content
Trik Dan Tips

follow us

Belajar SEO Dengan Keyword "Trik Dan Tips Untukmu"

Membuat blog tampil dihalaman utama google adalah keinginan para blogger, Jika belum mengetahui Trik Dan Tips Jitu mungkin sangat sulit bagi anda yang menginginkan blog anda bisa tampil di pencarian google..

Sebagai seorang blogger anda harus tau bagaimana Cara Memasang Keyword Blogger Blogspot. Oke sobat, kali ini saya ingin mengajak sobat untuk sama-sama Belajar SEO Dengan Keyword "Trik Dan Tips Untukmu" .

Nah, disaat sekarang artikel ini saya tulis, dan saya mencoba ketik di pencarian Google dengan kata kunci Trik Dan Tips Untukmu , dan ternyata sudah jutaan hasil dari pencarian dan blog saya tidak ada disitu. Tujuan saya disini ingin belajar dan berbagi, karna saya juga Masih belajar tentang Trik Blogger ini.

Yang saya lakukan disini dalam Belajar Seo , saya menggunakan trik sebagai berikut:

1. Membuat artikel ini dengan judul yang mengandung keyword Trik Dan Tips Jitu

2. Memasang Deskripsi dan keyword pada blog:
-Deskripsi blog: Trik Dan Tips Untukmu | Trik Kehidupan | Trik Facebook | Trik Blogger.
-Keyword blog: Trik Dan Tips Untukmu

3. Menuliskan keyword di awal, tengah, dan akhir artikel ini.

4. Menebalkan salah satu keyword.

5. Membuat label yang berisi keyword.

6. Semua trik sudah selesai sekarang tinggal menunggu beberapa menit, jam, hari, minggu, bulan setelah artikel ini sudah saya terbitkan.

Mungkinkah dalam Belajar SEO Dengan Keyword "Trik Dan Tips Untukmu" akan berhasil, dan mungkinkah artikel ini akan muncul dalam pencarian google? Atau malah sebaliknya, artikel ini tidak pernah ditemukan di google?, ini semua masih tanda tanya karena saya sendiri juga belum tau... Hehe

Terimakasih sudah membaca artikel ini dan semoga bisa bermanfaat buat anda...

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar