Trik Mencari Teman Blogger Dengan Mudah

Assalamualaikum teman-teman Blogger nusantara.
Kali ini Trik Dan Tips akan membahas tentang Trik Mencari Teman Blogger Dengan Mudah
Lama banget ya gue nggak possting di blogger, jadi agak sedikit gemeter gitu ngetiknya. Hehehe
Sedikit cerita.. Kemarin gue bisa melihat para blogger yang dari ibu kota pacitan, Kota kelahiranku pastinya, Kota kelahiran pak SBY juga lho. Hehe.
Lumayan ada sekitar 2000 blogger yg dari kota pacitan... Tp yg gue liat profilnya cuman yg cewe-cewe doang . (lagi jomblo nih) hahaha.

Oke kawan, Trik Dan Tips disini akan mengasih tau kpd temen-temen yg pengen cari temen blogger yang satu kota dgn kalian. Mungkin sudah banyak yg tau dan mungkin juga masih ada yang belum tau. Bagi yang sudah tau mungkin anda salah masuk jika anda buka postingan gue ini, hmmmmm
Oke kawan langsung saja caranya di baca serius dan di pahami ya..

Caranya masukan atau
copy paste kode dibawah
ini ke alamat browser
sobat :

1. Mencari Teman Blogger
se Indonesia :
http://www.blogger.com/profile-find.g?t=l&loc0=ID

2. Mencari Teman Blogger
satu Propinsi :
http://www.blogger.com/profile-find.g?
t=l&loc0=ID&loc1=Jawa+Timur

3. Mencari Teman Blogger
satu Kota / kabupaten :
http://www.blogger.com/profile-find.g?t=l&loc0=ID&loc1=Jawa+Timur&loc2=Pacitan

Keterangan :
1. Huruf yang berwarna
merah silahkan ganti
sesuai yang diinginkan
seperti kode Negara ,
nama Propinsi dan Kota
a/ Kabupaten.
2. Contoh di atas adalah
untuk Negara Indonesia
( Kode Negara ID),
Propinsi Jawa timur dan
Kota Pacitan

Tuh gampang kan..! Hehe. Ya cuman begitu doang caranya kawan. Simple banget.. Udah aja ya gue udah capek nulisnya. Semoga bermanfaat ya kawan..

Wassalamualaikum.

wuushh....wush....
Trik Mencari Teman Blogger Dengan Mudah
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Kamu Tentang Postingan Ini

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget