--> Skip to main content
Trik Dan Tips

follow us

Trik Supaya Blog Banyak Pengunjung Dan Penggemar

Cara Supaya Blog Banyak Pengunjung Dan Penggemar

Bagi para blogger pasti menginginkan entry blognya dibaca oleh banyak orang, dan mempunyai pengunjung yang banyak adalah harapan Para blogger, saya pun juga begitu..

Nah bagaimana caranya? Tentunya kita harus tau, apa sih yang bisa membuat blog kita dikunjungi,, artikel yang kita posting adalah kunci utama untuk membuat orang tertarik dan ingin membaca artikel yang kita posting.

Artikel yang bagaimana yang bisa membuat orang tertarik untuk mengunjungi, tentunya artikel kita harus artikel yang bermanfaat, unik, dan bagus.

Selain itu kita juga bisa mencari pengunjung dari berbagai jejaring sesial seperti facebook ataupun twitter, dengan membagikan tautan dari blog kita..

Kita juga bisa juga untuk mempermudah dalam membagikan tautan blog menggunakan Cara Supaya Postingan Blog Automatis Share Ke Facebook. Jadi semua entry yang baru kita posting bisa langsung di terbitkan di profil facebook ataupun facebook fanspage kita.

Nah, jadi kalau tema artikel yang kita posting itu menarik dan unik, maka teman facebook kita pun pasti ingin membaca artikel yang sudah kita tulis..

Cari juga teman blogger untuk bertukar link atau backlink.. Dan memberikan komentar di blog lain dengan menggunakan nama URL . ini juga memperkuat Seo pada blog kita.



Sebenarnya blog saya pun pengunjungnya baru sedikit banget, tapi apa salahnya saya membuat artikel ini, karena menurut pengalaman saya memang seperti ini tentang Cara Agar Blog Banyak Pengunjung.

Sekian dulu ya artikelnya.. Sudah chape nulis nih. Semoga Blog Kita Banyak Penggemar amin.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar