--> Skip to main content
Trik Dan Tips

follow us

Trik Dan Tips Jitu Supaya Blog Cepat Terindex Oleh Google

Alhamdulilah dalam kesempatan hari ini saya masih diberi kesempatan untuk membagi Trik Dan Tips buat temen-temen yang membutuhkan...

Dalam kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Trik Dan Tips Jitu Supaya Blog Cepat Terindex Oleh Google .

Adakah Tips Jitu Supaya Blog Cepat Terindex Oleh Google? Tentu saja ada gan, cepat atau tidaknya blog Terindex Oleh Google merupakan sebuah seni yang ada Trik Dan Tips Untukmu nya. Search engine memiliki metode unik dalam mengindex blog anda, yaitu dengan menyambangi kode-kode dalam web atau blog anda satu-persatu, setiap hari 1x24 jam dan rutin.

Trik Dan Tips ini sebenarnya sudah banyak terdapat di web-web lain, tetapi tidak ada salahnya jika saya ulas lebih detail lagi, supaya teman-teman memahami dan benar-benar bisa. Di ibaratkan seperti anak sekolah, jika belum sampai selesai UAN sudah keluar , ya tidak dapat ijazah pastinya. Begitu juga Dengan Trik Blogger, jika kita tidak mempelajari secara detail ya tidak mungkin berhasil..

Perlu sobat blogger ketahui, di dalam membuat blog itu harus menggunakan perhitungan. Perhitungan bagaimana? Yang saya maksut bukan perhitungan uang lhoo. Maksutnya kita harus menggunakan perhitungan dalam menulis artikel, jangan cuma asal-asalan doang. Buatlah artikel yang unik dan menarik, Dan isi harus bertema sesuai dengan kata kunci blog anda. Karena ini sangat berpengaruh terhadap cepat lambatnya Blog Terindex Oleh Google.

Baca juga Membuat Artikel Blog Bisa SEO Dan Muncul Di Google Terbaru

Berikut ini Trik Dan Tips Jitu Supaya Blog Cepat Terindex Oleh Google:

1. Siapkan artikel blog anda secara matang dan panjang
Artikel adalah darah daging blog anda, maka agar blog anda cepat terindex,, sebelum anda membuat blog sangat dianjurkan semua artikel dalam keadaan siap terbit dan minimal berjumlah 10 artikel dengan banyak minimal adalah 1 lembar ketikan HVS satu spasi. Mengapa demikian? karena artikel pendek cenderung terdeteksi belum siap oleh google. Berdasarkan pengalaman kami, blog tercepat terindex dalam waktu 1 hari saja itu diakibatkan kesiapan materi blog yang panjang. Maka jika anda sudah memiliki blog, pastikan artikel anda panjang.

2. Buatlah judul yang umum namun disertai kalimat yang membuat penasaran. Judul umum maksudnya adalah judul yang memungkinkan orang untuk mencaarinya di google.

3. Daftarkan ke Seacrh engine, ya agar cepat terindex setelah melewati kedua tahap diatas lakukan pendaftaran manual ke seach engine. dengan masuk ke http:// www.google.co.id/ addurl/, caranya sangat mudah. cukup masukan alamat blog pada kolom ulr dan masukan komentar berupa thema blog pada komentar. jika sudah melaukan pendaftaran maka abaikan cara ini dan silahkan simak cara empat.

4. mendaftarkan blog ke google webmasters tools. dengan mendaftarkan blog ke google webmasters tools akan mempercepat pengindeksan dari google.

5. Carilah baclink yang bermutu yang sejalan dengan thema blog anda. penting, pengertian backlink berkwalitas adalah link blog anda yang berada di blog/web orang lain yang sejenis. Kadang kita sering beranggapan bahwa bertukar link dapat meningkatkan SEO sekaligus mempercepat blog/web terindex google. padahal semakin banyak blog kita kemasukan link akibar bertukar link dengan blog berbeda thema adalah bencana yang harus kita hindari.

6. Terakhir, Isi blog anda dengan artikel asli imajinasi anda. Maksud kami, isi blog anda dengan artikel yang orisinil. Jangan lupa menebalkan point - point penting dalam postingan anda. Dan update berkala rutin.

Demikian artikel saya tentang Trik Dan Tips Jitu Supaya Blog Cepat Terindex Oleh Google .
Semoga bermanfaat..

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar