--> Skip to main content
Trik Dan Tips

follow us

Trik Dan Tips Main Game Coc

Halo apa kabar kawan trik dan tips untukmu.
Semoga hari ini adalah hari yang berbahagia buat kalian semua.
Ok.. langsung saja ke judul yang tertulis di atas trik main game coc ,ngomong ngomong soal game . Game yang paling digemari saat ini adalah Game Coc / clash of clans , mulai dari kalangan anak-anak, remaja, kakek pun saya lihat ada yang memainkan game coc ini.


  • sekarang kita bahas trik main game coc yang baik itu bagaimana. kalau menurut saya main game coc itu lebih baik kalau bersabar dan tidak buru-buru . terkadang banyak yang pasukan level rendah defanse udah mentok . itu efeknya tidak baik jika mengikuti war di sebuah clan.
  • dalam main game coc seharusnya jangan terlalu boros menggunakan gems supaya kita bisa memiliki builder 5. tapi kalau mau modal beli gems sih mungkin trik ini tidak berlaku hahaha.


Mungkin segini aja tulisan awal mengenai TRIK MAIN GAME COC ini , mungkin besok kalau ada kesempatan saya sambung lagi tentang game coc . karena sangat bermacam-macam setrategi dalam bermain game coc ini. yang saya tulis kali ini hanya sekedar trik untuk pemula saja. terimakasih 

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar