--> Skip to main content
Trik Dan Tips

follow us

Trik Dan Tips Bermain Mobile Legends Supaya Menang Terus

Mobile legends adalah  sebuah aplikasi game yang sangat populer saat ini. Di setiap kali saya menjumpai teman kebanyakan selalu membicarakan tentang permainan mobile legends. Dan kebetulan saya sendiri juga sudah lama bermain mobile legends.

Trik Dan Tips Bermain Mobile Legends Supaya Menang Terus
Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan trik bemain mobile legends supaya menang terus sesuai dengan pengalaman saya dalam bermain selama ini.

Di dalam bermain mobile legends tidak hanya membutuhkan hero yang kuat agar bisa menang terus. Melainkan harus mempunyai trik dan tips dalam bermain, dan saya rasa tidak hanya dalam bermin mobile legends saja yang membutuhkan trik. Permainan yang lainpun juga begitu. Misalkan dalam bermain ludo king, nah jika di antara kalian ada yang bermain ludo king bisa di baca triknya di Trik Bermain Ludo King.

Baiklah langsung ke pembahasan awal tentang bagaimana cara bermain mobile legends agar menang terus? Silahkan disimak dengan cermat berikut ini.

Trik Dan Tips Bermain Mobile Legends Supaya Menang Terus

1. Gunakan Jaringan yang Bagus Agar koneksi selalu stabil

Di setiap aplikasi game yang bebasis online selalu membutuhkan koneksi yang bagus untuk bermain. Begitu pula dengan aplikasi game Mobil Legends ini. Disaat kita bermain harus selalu dalam keadaan jaringan internet tehubung dan harus dengan jaringan yang bagus. Kaena jika koneksi burruk maka akan berakibat lag dan kamu akan kalah.

2. Memperkuat Emblem Terlebih Dahulu

Nhah perlu diperhatikan bahwa memperkuat emblem sebelum battle di Moblie Legends sangatlah penting. Karena Semakin kuat level Emblem maka akan semakin kuat juga Hero kalian saat bertanding Dalam permainan mobile Legends.

3. Memilih Hero Yang Tepat

Dalam Bermain Mobile legends kalian harus berhati-hati dalam memilih hero. Karena kalian bermain dalam team jadi pilihlah hero yang sesuai dengan yang dibutuhkan. Yang pling utama gunakan hero seperti Mage, Marksman, Assasin dan Tanker. dan isi posisi agar membuat team yang kuat.

4. Sesuaikan Emblem

Dalam menyesuaikan dan memilih emblem harus yang tepat karena ini saangat penting dalam Bermain Moblie Legends.

5. Memilih Ability Yang Sesuai Dan Tepat

Setiap hero memiliki ability yang bebeda, sesuaikan dengan karakternya masing-masing, Jika kalian memang serius dan ingin menang terus Dalam Bermain Mobile Legends. Pastikan memilih Hero, Emblem Dan Ability yang Tepat.

Setelah semua trik dan Tips Mobile Legends diatas sudah kalian terapkan dan perlu diketahui lagi bahwa yang sangat penting adalah Leveling di awal permainan. Semakin tinggi level Hero kamu, maka akan semakin kuat juga Skill-nya. Leveling bisa dilakukan dengan membunuh Creep atau monster, serta Hero lawan di arena.

Uang yang kamu dapatkan dari hasil Leveling, bisa kamu gunakan untuk membeli Gear yang akan memperkuat Hero milikmu. Itulah alasannya kenapa leveling sangat penting di awal permainan.
Namun ingat, beli Gear yang tepat guna untuk Hero milikmu. Ada baiknya kamu kumpulkan uang yang kamu dapatkan untuk membeli Gear yang mahal dan kuat sekalian. Soalnya bonus yang diberikan dari Gear game Mobile Legends akan semakin besar jika harganya semkain mahal.

Di awal game, sangat disarankan agar kamu aktif bergerak dari Top Lane, Mid Lane, hingga Bottom Lane. Tujuannya jelas, untuk Leveling. Sekaligus kamu bisa membantu teman untuk membasmi Hero lawan jika dibutuhkan.

Tips penting Mobile Legends selanjutnya dalah soal maju dalam permainan. Kamu jangan asal maju di tengah permainan, karena bisa berakibat Come Back dari lawan. Jika kamu bertugas menjaga Bottom Lane, maka fokuslah menjaga tower. Jangan maju terlalu jauh dari tower. Bukan membunuh Hero lawan sebanyak mungkin, tujuan utama dari game Mobile Legends ini adalah menghancurkan tower lawan. Karena itu, seranglah tower lawan selagi ada kesempatan. Percuma banyak membunuh Hero lawan jika akhirnya ternyata tower arenamu hancur duluan.

Baiklah sampai disini trik bermain mobile legends semoga bermanfaat

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar